ATTACK! From Owl?

"Apalah arti sebuah nama?" inilah kata pepatah kuno.

Tapi bagi gua, "Betapa berartinya sebuah nama" hehe
Bagi gua, nama itu penting, karna dari nama, segala sesuatu mudah di kenal, mudah di pahami,
di mengerti, dan di dekati.

ATTACK! From Owl.
yeah, this is my band name,
gua mau sharing sedikit kenapa band gua ini gua namain ATTACK! From Owl.

Do you know what's the meaning of ATTACK! From Owl?
In Indonesian, it's mean "Serangan Dari Burung Hantu" :)

Kenapa ada unsur nama hewan di band lu itu nik? burung hantu lagi...

Ya, sebelumnya band ini udh gua bentuk sekitar juli 2013 lalu, beranggotakan
annis (vokalis) , gue (gitar) , faiz (bass) , fahmi (gitar) , fazri (drum) dan waktu itu band ini
masih bernamakan "Little Swecellent" , ya mungkin beberapa temen deket gue udh ga asing dengan
nama Little Swecellent atau disingkat LSC :)

beberapa minggu setelah LSC di bentuk fahmi keluar karna beda visi,misi sama kita.
dan LSC ini masih tetap bertahan dengan 4personil dan udh sempet bikin satu lagu berjudul "Menutup Lembaran" walaupun belum sempat direkam.

7 Desember 2013, kita ber4 sepakat ganti nama dan ulang semua band ini dari nol lagi.
sehabis pulang dari studio kita ber4 masih ngumpul dan diskusiin nama sampe makan waktu berjam jam, buat mikirin nama yang tepat.
Fazri sempet ngusulin nama band ini "Turtle Wings Teenager", tapi yang lain kurang setuju. padahal menurut
gue nama itu sih sebenernya bagus ;)

di ujung diskusi, usulan gue diterima temen temen buat namain band ini ATTACK From Owl :)
ya, Attack from owl....

Btw, beberapa hari setelah nama AFO dibuat, annis kita keluarin karna dia ada problem soal kedisiplinanya, dan kemudian Irfan (temen SD gue) masuk buat gantiin posisinya sebagai vokalis.

gue memfilosofikan band ini seperti seekor burung hantu,

Bayangkan seekor burung hantu, banyak manusia yang ga suka sama makhluk tuhan yang satu ini.
misterius, dan cuma berkeliaran malam hari.

begitu juga dengan band ini, banyak yang mandang band ini sebelah mata, mereka pikir band ini cuma band kecil, band ga jelas, band asal-asalan, ga punya skill.

Tapi gue percaya suatu saat seekor burung hantu juga bakal berkeliaran di siang hari, dan mengagetkan semua orang. ya seperti band ini, band yang gue impi-impiin dari dulu, gue percaya band ini bakal sukses
dan bakal ngebeli semua mulut-mulut mereka yang udh negcaci dan ngerendahin band ini, dan mereka pasti bakal ga nyangka sama band yang keliatannya cuma band kecil, dan asal-asalan ini ternyata bisa dikenal banyak banyak orang, dan lagunya bisa diterima sama semua penikmat musik. amin :)


Jadi begitulah ceritanya :)


So' this is my band, my dreams.
ATTACK! From Owl



Niko Zuhair

Komentar

Most Visited