Kisah di balik lagu "Sampai Kutemukan Dia"

"Dari pada terbuang tanpa pernah di makan sekalipun, Lebih baik dibuang walaupun hanya di cicipi sesekali"
mungkin kalimat tersebut pas buat menggambarkan blog kecil gua ini :) hehe...

Di postingan kali ini gua mau sharing tentang "Ada apa sih cerita di balik lagu Sampai Kutemukan Dia?"
mungkin emang banyak yang belum tau lagu ini. haha...
ini adalah hari kedua dimana sebelumnya gua sukses menjalanin proses recording lagu pertama di band gue ini (ATTACK! From Owl).

Lagu ini sebenernya udh gue bikin sekitar setahun yang lalu, tapi akhirnya lagu ini berhasil di re-aransemen dan di record tahun ini hehe...

Dari lirik yang gua bikin lagu ini sebenernya ngga menceritakan kisah nyata gue, tapi gue ambil dari kisah orang lain mungkin ya hehe...

"Di saatku sepi menangis tanpanya 
 Kaupun hadir disaatku butuh 
 Sebuah perhatian yang indah" 

Di penggalan lirik awal menceritakan seorang laki laki yang kerjaannya galau mulu,
masih ngenang-ngenang moment sama mantannya. gapernah bisa move on, tapi nyatanya
masih ada orang yang siap nemenin hari harinya, dan mengisi kekosongannya, serta ngasih
perhatian yang lebih layaknya orang pacaran... cowok itu bangga dan nyaman tentunya


"Di waktuku terluka oleh sifatnya 
 Menangisku mengenangnya hanya 
 Kau yang hadir menghiburku" 

Masih sama kaya yang di atas, di saat cowo itu masih kebayang bayang sama moment waktu
dia di putusin sama mantannya, dan diperlakukan yang nyiksa batin sama mantannya, cuma cewe
itu yang bisa menghibur dia, yang bisa bikin dia ngelap air matanya


"Dan ini waktuku untuk nyatakan Padanya 
 Dapatkah engkau mengerti kesepianku ini"

Di lirik yang ini, cowo itu mulai ada rasa sama cewe tsb dan mulai ada fikiran buat ngungkapin
apa yang dia rasain ke cewe itu, dan cowo itu mulai mengkode-kode layaknya pemuda masa kini haha...
tapi sayang si cewe udh punya pacar :(

By the way, kalo ngomong soal "Kode" berlawan sama kata "Peka" kan ya? wkwk cie .. cie ..

"Tanpamu takkan mungkin kulupakan masa laluku yang terluka olehnya 
  Senyummu mengubah otakku untuk bisa tersenyum dan terbebas dari semua rasa hampa"

Fix, cowo itu mulai ada rasa sama cewe tsb. dan sampai pada akhirnya cowo itu mulailah menjalani tahap PDKT, mulai sering telponan, smsan sampe jalan bareng. hingga tiba suatu waktu cowo tsb ngeliat
senyum cewe tsb yang subhanallah manisnya 7 Lebah madu haha... dan dimulai dari senyuman itu
si cowo mulai bisa ngelupain masa lalunya, masa masa kelamnya

"Indah Saat, ku dengar kau tlah berpisah 
 Dengan kekasihmu itu
 Bahagiaku mengejar cintamu"

Berselang beberapa hari, cowo itu dapet kabar bahwa si cewe pun putus sama cowonya...
Jelas ini berita suka buat si cowo, sebagai kesempatan buat milikin hatinya... buat gantiin posisi mantannya
si cewe itu

"Malam itu saat kau tengah menangis 
 sendiri disudut taman itu 
 Ku lekas menghampirimu" 

Keesokan harinya lagi, si cewe udh ga pernah hubungin si cowo lagi, tapi temennya si cewe ada yang
ngasih tau kalo si cewe lagi sendirian aja di taman samping rumahnya, sambil nangis.
beginilah percakapan mereka :

Cowo : Hi 
Cewe : Hi, eh kamu disini? (sambil mengusap air matanya, dan mengalihkan pandangan) 
Cowo : Kamu kenapa nangis? sendirian pula disini, ini kan udh malem 
Cewe : Gapapa kok 
Cowo : Cerita dong sama aku 
Cewe : Aku cuma bingung aja, apa salah disaat kita cuma sayang sama satu orang tapi masih bisa kasih perhatian ke orang lain? 
Cowo : ga salah kok. perhatian itu kan manusiawi, ga harus ke pacar. semua manusia butuh perhatian 
Cewe : Tapi dia (mantannya) ngakhirin hubungan ini cuma karena cemburu semenjak tau aku deket sama kamu 
Cowo : Apa semua ini gara gara aku? 
Cewe : semua ini bukan salah kamu. mungkin aku yang gabisa kasih keadilan buat dua orang cowo yang aku sayang 
Cowo : apa? dua cowo yang kamu sayang? apa kamu sayang sama aku (Cowo itu heran) 
Cewe : mmm ... ehhh ~ (cewe itupun terlihat kebingungan dan malu karena omongannya keceplosan) 
 Cewe: Iya jujur, aku sayang sama kamu, bahkan lebih dari mantan aku itu 

"Dan ku bilang hey girl that i Love you so much to you, 
 Because you always there for me anytime"

sesaat setelah cowo itu tau kalo si cewe juga ada rasa sama dia,
akhirnya tepat pada malam itu si cowo langsung nembak si cewe.
dan si cewe nanya "Kenapa kamu sayang sama aku?" 

si cowo itu pun jawab gini,
"sebenernya sayang yang sesungguhnya itu tanpa alasan, 
tapi jujur aku sayang sama kamu, Because you always there for me anytime. 
kamu selalu ada buat aku kapan aja, kasih aku perhatian, pengertian, 
dan yang sempurnanya kamu udh kasih apa yang mantan aku ga pernah kasih. 
semua tinta tinta masa lalu aku udh kamu hapus dengan alat yang ga pernah aku temuin.
makasih ya"


mereka pun jadian !






Niko Zuhair

Komentar

Posting Komentar

Most Visited